Teuku Ryan Bakal Hadirkan Ayahnya Untuk Meyakinkan Ria Ricis Untuk Rujuk

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Ria Ricis telah menghadirkan kesaksian dari pihak keluarganya dalam sidang perceraian yang berlangsung pada Senin (25/3/2024). Kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri, mewakili pihak Ricis dalam sidang tersebut. Sidang berikutnya direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 1 April mendatang, di mana pihak Teuku Ryan akan memberikan kesaksian. Ryan juga berencana untuk membawa ayahnya dari Aceh untuk memberikan kesaksian di sidang tersebut.

“Tanggal 1 April, minggu depan. Pasti dari keluarga Ryan, kita usahakan ayahnya. Ayahnya dari Aceh insyaallah akan datang dan bersaksi. Sama seperti Mbak Oki dalam hal ini orang yang selama ini memediasi, begitu pula dengan pihak Ryan ada ayahnya,” ucap pengacara Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (25/3/2024).

Kehadiran kesaksian dari ayahanda diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Ryan dan Ria Ricis. Selain ayahnya, Ryan juga menghadirkan beberapa orang lain sebagai saksi.

“Saksi tentunya seperti kayak tadi mereka 4 orang, kami mungkin tidak sebanyak itu, tapi insyaallah saksi kami bisa memberikan dan menguatkan hubungan rumah tangga mereka. Sementara antara 2 atau 4 juga,” ungkapnya.

Selain itu, Dedi juga memberikan tanggapan terhadap pernyataan Ria Ricis yang sering menyebut dirinya sebagai janda. Namun, pengacara Ryan menolak untuk memberikan tanggapan terhadap hal tersebut.

“Saya nggak menanggapi apa-apa, nggak ada membahas soal itu,” ujarnya.

Saat ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjaga komunikasi dengan baik, meskipun pihak pengacara Ryan mengaku kurang mengetahui detailnya.

“Masih komunikasi, tapi komunikasi seperti apa saya kurang tahu. Apakah itu video call atau WhatsApp, itu mereka yang tahu,” paparnya.

Sumber : Teuku Ryan Bakal Hadirkan Ayahnya Untuk Meyakinkan Ria Ricis Untuk Rujuk

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started