Pertemuan Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti Dibanjiri Doa Rujuk

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti kembali dipertemukan setelah memutuskan untuk bercerai pada 2018 lalu. Keduanya hadir di acara ulang tahun putri bungsu mereka, Shabina.

Momen pertemuan sepasang mantan suami istri itu dibagikan di media sosial putri mereka, Shafa Haris. Ia tampak gembira dengan pertemuan sederhana itu dan membubuhkan emotikon hati merah sebagai keterangan.

Dalam unggahan itu, Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti tampak berdiri berjejeran. Keduanya terlihat tidak canggung bersebelahan jika mengingat masa lalu mereka yang cukup kontroversial.

Seperti yang diketahui, sosok Faisal Haris mendadak jadi sorotan publik setelah putrinya, Shafa Haris melabrak Jennifer Dunn di tempat umum.

Ketika itu terbongkar jika Faisal Haris ternyata telah menikah siri dengan Jennifer Dunn. Hal itu yang membuat Sarita memilih langkah tegas untuk bercerai dengan Faisal Haris.

Faisal Haris akhirnya menikahi Jennifer Dunn secara resmi tidak lama setelah bercerai dari Sarita Abdul Mukti. Keduanya kemudian dikaruniai seorang anak laki-laki.

Menariknya, walau perceraian mereka sempat diwarnai drama perselingkuhan yang menghebohkan, Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti tampaknya masih menjaga hubungan baik terutama untuk mengatur pola asuh anak-anak mereka.

Hal itu juga terlihat dari kekompakan Sarita dan Faisal Haris yang sama-sama mengenakan busana hitam di acara ulang tahun anaknya tersebut. Pun keduanya tersenyum cerah ke arah kamera.

Alhasil kebersamaan Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti ini pun mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang menjodohkan keduanya agar rujuk kembali.

Terlebih dalam momen reuni keluarga ini, sosok Jennifer Dunn tak nampak. Perempuan berdarah blasteran itu ternyata memilih buka bersama di tempat lain bersama saudarinya.

Sumber : Pertemuan Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti Dibanjiri Doa Rujuk

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started