Oki Setiana Dewi Hadir Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Oki Setiana Dewi ikut memberikan kesaksian dalam persidangan perceraian antara adiknya, Ria Ricis, dan Teuku Ryan. Namun, Oki menolak untuk mengungkapkan detail kesaksian yang disampaikannya di ruang sidang mengenai perceraian tersebut.

Saat diwawancarai oleh awak media, Oki hanya menyatakan bahwa proses persidangan berlangsung lancar tanpa adanya hambatan.

“Baik-baik saja di dalam. Lancar,” ujar Oki Setiana Dewi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Oki Setiana Dewi pun hanya minta agar masalah rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan didoakan yang terbaik.

“Doain saja yang terbaik ya,” ucapnya.

Sementara itu, Shindy Putri, kakak Ria Ricis yang lain, juga meminta doa untuk mengatasi masalah rumah tangga adiknya dengan Teuku Ryan. Dia juga mengungkapkan bahwa persidangan berjalan lancar.

“Doain ya, doain saja yang terbaik. Di dalam lancar, kondusif,” ujar Shindy Putri.

Seperti yang diketahui, Ria Ricis telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Teuku Ryan. Ria Ricis klaim bahwa Teuku Ryan telah gagal memenuhi kewajibannya sebagai seorang suami.

Meskipun upaya mediasi telah dilakukan untuk mencoba mendamaikan keduanya, namun sepertinya keputusan Ria Ricis untuk bercerai sudah bulat.

Sumber : Oki Setiana Dewi Hadir Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started