Bocoran Episode 5 ‘Queen of Tears’ : Kim Soo Hyun dengan Lembut Merawat Kim Ji Won

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Bocoran drama ‘Queen of Tears’ episode 5 resmi dirilis oleh tvN.

Drama ’Queen of Tears’ episode 5 ini  akan tayang pada Sabtu, 22 Maret 2024 malam ini.

Drama ini ditulisoleh penulis drama yang sama seperti “Crash Landing on You,” “My Love From the Star,” dan “Produser” Park Ji Eun.

Drama “Queen of Tears” adalah drama baru tentang kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Pada episode sebelumnya dari “Queen of Tears,” Hong Hae In (Kim Ji Won) pergi jauh-jauh ke kampung halaman Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) di Yongduri untuk mendukung tawaran ayah mertuanya untuk kembali. -pemilihan.

Namun, keadaan berubah secara tidak terduga ketika Hong Hae In tiba-tiba berjalan dalam keadaan linglung, membuat Baek Hyun Woo dengan panik mencarinya hingga dia basah kuyup oleh keringat. Episode itu berakhir dengan penuh emosi, pasangan itu berpelukan sambil menangis setelah Hong Hae In mengakui bahwa dia tidak dapat mengingat bagaimana dia bisa sampai ke tempatnya sekarang.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, suasana antara Baek Hyun Woo dan Hong Hae In telah berubah total. Karena mereka tidur di kamar terpisah di rumah, pasangan ini tampak gugup karena harus berbagi satu kamar kecil di Yongduri.

Namun berbeda dengan ketegangan canggung dari perjalanan berburu keluarga Hong Hae In, Baek Hyun Woo kini tampak hampir penuh kasih sayang saat ia dengan penuh kasih sayang merawat istrinya. Entah merawat luka di kakinya dengan hati-hati atau mengeringkan rambutnya dengan lembut, kepedulian Baek Hyun Woo terhadap istrinya terlihat jelas—dan Hong Hae In tidak menghindar dari kasih sayang tersebut saat suaminya menyayanginya.

Untuk mengetahui bagaimana masa tinggal pasangan ini di Yongduri akan mengubah dinamika mereka, saksikan episode berikutnya dari “Queen of Tears” pada 23 Maret pukul 21:20 KST. KST!

Sumber : Bocoran Episode 5 ‘Queen of Tears’ : Kim Soo Hyun dengan Lembut Merawat Kim Ji Won

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started