Warganet Sebut Sosok Ini Usai Hard Gumay Ramal Penyanyi Senior K Akan Cerai Setelah 2 Kali Nikah

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Peramal Hard Gumay tidak hanya memprediksi penyanyi inisial M yang akan bercerai, namun juga penyanyi perempuan lainnya.

Hard Gumay menyebutkan penyanyi lain yang rumah tangganya berada di ujung tanduk ini merupakan penyanyi senior yang telah dua kali menikah dan namanya sangat terkenal.

“Selebritis wanita penyanyi senior, terkenal dan populer, sudah menikah dua kali akan menghadapi permasalahan rumah tangga,” kata Hard Gumay dalam acara Pagi Pagi Ambyar, Kamis (27/6/2024).

Menurut prediksinya, keretakan rumah tangga penyanyi inisial K itu nantinya akan ramai diperbincangkan oleh publik. “Nanti sangat ramai diperbincangkan, dia inisialnya K,” ujarnya.

Hard Gumay memprediksi rumah tangga penyanyi senior inisial K itu akan bercerai. Tetapi, ahli prediksi ini berharap hal itu tak akan terjadi jika masih dapat dicegah.

“Ya semoga yang terbaik, perceraian. Itu prediksi, semoga enggak terjadi,” kata Hard Gumay.

Sejumlah warganet kemudian menduga penyanyi senior inisial K yang dimaksud ialah ibu kandung Aurel dan Azriel Hermansyah, Kris Dayanti.

Karena, Kris Dayanti dikenal sebagai penyanyi senior populer yang sudah dua kali menikah. Pertama dengan Anang Hermansyah dan kedua kalinya dengan Raul Lemos.

Karena hak itu, warganet lantas mengungkit masa lalu penyanyi yang akrab disapa KD saat berselingkuh dengan Raul Lemos hingga akhirnya cerai dengan Anang Hermansyah.

“Kris Dayanti kah,” kata @rinaoktavianti***. “KD nggak sih, semoga saja nggak terjadi ya,” ujar @3dna4ev**.

“K mungkinkah, karena dulu tega ninggalin suami dan anak-anaknya yang maasih kecil,” komentar @malia***.

“Kalau sampai cerai yang inisial K itu malu banget nggak sih. Ya habis gimana ya cara dapatin pasangan kalau menyakiti hati orang lain yang punya kedudukan sah di mata Tuhan emang riskan terulang,” imbuh @memoire***.

Sumber : Warganet Sebut Sosok Ini Usai Hard Gumay Ramal Penyanyi Senior K Akan Cerai Setelah 2 Kali Nikah

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started