Semringah Usai Tunangan dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid: Happy dong!

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Rasa berbunga-bunga masih dirasakan oleh Aaliyah Massaid setelah menjalani pertunangan dengan Thariq Halilintar pada Minggu (23/6/2024) lalu.

Aaliyah Massaid sendiri juga telah kembali menjalani aktivitasnya sebagai figur publik. Ketika ditemui, gadis 22 tahun itu sempat mengungkapkan perasaannya usai bertunangan.

Apa yang disampaikan Aaliyah Massaid selaras dengan wajah semringahnya. Anak kedua Reza Artamevia itu sangat senang impiannya untuk menjadi istri Thariq Halilintar semakin dekat untuk terwujud.

“Happy, happy dong,” kata Aaliyah Massaid saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2024).

Sempat dikira pusing mengurus segala kebutuhan pernikahan, namun nyata Aaliyah Massaid mengaku santai dan gembira menjalankan itu semua.

“Dibawa happy aja dong,” ujar Aaliyah.

Namun sayang, calon istri Thariq Halilintar itu enggan menjawab ketika ditanya tanggal pasti pernikahannya.

Anak mendiang Adjie Massaid tersebut juga bungkam saat ditanya pernikahannya akan digelar di mana. Sambil tersenyum, Aaliyah Massaid memilih untuk pergi meninggalkan awak media.

Di sisi lain, sebelumnya Aaliyah Massaid dengan senang hati menerima lamaran sang kekasih hati. Sambil menangis, Aaliyah menerima Thariq untuk menjadi suaminya.

“Bismillahirrahmannirrahim, saya Aaliyah Massaid atas ridha Allah dan restu orangtua saya, ibu, daddy, mami, Om Mudjie, beserta seluruh keluarga yang ada di sini, insya Allah Aaliyah menerima lamaran dari Abang Thariq Halilintar,” ucap Aaliyah Massaid di depan Thariq Halilintar dalam acara lamaran.

Sebelumnya Thariq Halilintar telah melamar Aaliyah Massaid di sebuah kota di Thailand pada 15 Mei lalu. Sejak itu keduanya langsung bersiap untuk mempersiapkan rangkaian pernikahan mereka.

Sumber : Semringah Usai Tunangan dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid: Happy dong!

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started