Pj Bupati Syamsir: Menteri Erick Sudah Tanda Tangani Surat Pelepasan Jalan PTPN IV di Tala

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1tulah.com, PELAIHARI – Pj Bupati Tanah Laut (Tala) H Syamsir Rahman mengaku senang, setelah melalui perjuangan panjang pada akhirnya jalan milik PTPN IV regional V kembali ke warga.

Jalan PTPN IV merupakan akses yang dilalui warga Desa Tebing Siring, Kecamatan Bajuin, sudah melalui proses pelepasan oleh pihak Kementerian BUMN.

“Alhamdulillah, kabar baik untuk masyarakat Desa Tebing Siring untuk pelepasan jalan PTPN sudah disetujui dan ditandatangani oleh Menteri BUMN bapak Erick Thohir di Jakarta,” kata Pj Bupati Syamsir dalam pesan singkatnya, Selasa (25/6/2024).

Pj Bupati Syamsir, tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk semua pihak baik eksekutif maupun legislatif, tokoh-tokoh masyarakat, para ulama, Asisten II, Kepala SKPD, Kepolisian, Kodim 1009/TLa, BPN, PTPN IV regional V dan Kades setempat.

Ia menambahkan, selama puluhan tahun jalan ini diperjuangkan pada akhirnya berhasil. Warga bisa mengejar ketinggalan anak-anak sekolah lebih dekat dengan Pelaihari.

“Selamat keberhasilan tidak pernah mengkhianati usaha,” pungkasnya.

Terpisah, Kepala Desa Tebing Siring, Mulyadi banyak mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah berjuang membantu pelepasan jalan milik PTPN IV regional V menjadi aset daerah.

“Tanpa mengurangi rasa hormat mewakili masyarakat Desa Tebing Siring mengucapkan ribuan terima kasih kepada DPRD, PJ Bupati, Asisten 2 dan Kadis PUPRP, Camat atas perjuangannya,” katanya.

Mulyadi mengatakan, atas perjuangan pemerintah daerah dan eksekutif, legislatif hajat serta harapan masyarakat desa terkabul dengan ditandatanganinya surat pelepasan jalan PTPN IV regional V oleh Kementerian BUMN.

Kepala Dinas PUPRP Tala, Syakhril Hadrianadi, mengatakan setelah ini pihaknya akan mengawal supaya cepat terealisasi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang ikut berkontribusi dan mohon doanya semua,” pungkasnya.

Penulis: Farida Alriani
Editor: Aprie

Sumber : Pj Bupati Syamsir: Menteri Erick Sudah Tanda Tangani Surat Pelepasan Jalan PTPN IV di Tala

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started