Geni Faruk Doakan Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Usai Berikan Restu

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Thariq Halilintar sudah resmi melamar Aaliyah Massaid, pada Minggu (23/6/2024). Niat baik Thariq memperistri Aaliyah pun mendapat sambutan baik dari sang ibu, Geni Faruk.

“Haru ya. Penuh harap, penuh doa kepada Allah,” ujar Geni Faruk di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Doa baik juga Geni Faruk haturkan untuk rencana pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Ia berharap niat Thariq dapat dilancarkan sampai hari akad nikah nanti.

“Terus mengharap pertolongan ya. Mudah-mudahan dilancarkan, mudah-mudahan dipenuhi rahmat dan berkah,” kata Geni Faruk.

Rencana pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sendiri telah ramai diperbincangkan sejak Mei 2024. Ketika itu, sejumlah artis yang akrab dengan Thariq mulai mengirim sinyal jika adik Atta Halilintarakan segera melepas masa lajang.

“Dari para insan tenis mendoakan @thariqhalilintar dan … (udah tahu kan?) dilancarkan niat baiknya,” tulis Raffi Ahmad dalam sebuah unggahan Instagram saat itu.

Benar saja, Thariq Halilintar menyatakan keseriusan untuk melamar Aaliyah Massaid di pertengahan Mei 2024. Potret Thariq memasangkan cincin di jari Aaliyah tersaji di akun Instagram dua sejoli itu.

“15.05.2024,” tulis Thariq Halilintar dalam keterangan unggahan yang menampilkan momen romantis dengan Aaliyah Massaid saat itu.

Akan tetapi, belum ada kepastian terkait kapan tanggal pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Thariq baru memastikan jika pernikahan digelar tahun ini.

“Insyaallah, sudah 90 persen. Udah ketemu vendor, udah pesan gedung, udah semua,” papar Thariq Halilintar dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Sumber : Geni Faruk Doakan Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Usai Berikan Restu

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started