Beda dari Amanda Manopo, Busana Syifa Hadju Dipuji Sopan Saat Jadi Bridesmaid

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Nama Syifa Hadju kembali santer menjadi topik hangat usai kabar hubungan asmara yang dijalin dengan Rizky Nazar selama 5 tahun berakhir kandas.

Kini, Syifa Hadju disorot sebab unjuk gigi tampil sebagai bridesmaid pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah pada Minggu (23/6/2024).

Pada acara yang berlangsung di Hotel Mulia Jakarta itu, Syifa Hadju berbagi panggung dengan bridesmaid lain.

Bridesmaid lain itu di antaranya adalah Rebecca Klopper, Adzwa Aurel, Gabriella Eka Putri, Jovita Karen, dan Maudy Effrosina.

Selaku bridesmaid, mantan pacar Rizky Nazar tersebut tampil mengenakan gaun balutan ruffle maxi dress berbahan silk dengan aksen belt di pinggang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Syifa Hadju mengabadikan momen pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah.

“Begini potret Syifa Hadju saat menjadi bridesmaid,” tulis akun gosip Instagram @lambegosiip, dikutip pada Senin (24/6/2024).

Terkait hal itu, sejumlah netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen memuji penampilan Syifa Hadju.

“Syifa bajunya selalu sopan. Dulu juga pernah pas kondangan bajunya kayak gini,” tulis seorang netizen.

“Bajunya sopan, bagus, elegan,” kata netizen yang lainnya.

Sementara itu, sejumlah netizen lainnya membanding-bandingkan penampilan Syifa Hadju dengan artis lain saat menjadi bridesmaid, salah satunya adalah Amanda Manopo.

“Nah ini artis lain, contoh Syifa. Pakai baju bridesmaid sopan, kalau udah cantik mah cantik aja. Nggak perlu seksi-seksi, mau ngapain?” ucap netizen lain.

“Manda lihat noh, nggak perlu baju terbuka buat cantik,” ujar netizen yang lainnya.

Sebagai informasi tambahan, Amanda Manopo sempat menjadi bridesmaid pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon pada Minggu (20/11/2022) silam.

Ketika itu, penampilan Amanda Manopo selaku bridesmaid santer mencuri antesi sebab mengenakan dress panjang dengan bagian dada yang terlalu terbuka.

Imbas busana yang kelewat terbuka tersebut, eks pacar Billy Syahputra itu santer menuai komentar negatif.

Sumber : Beda dari Amanda Manopo, Busana Syifa Hadju Dipuji Sopan Saat Jadi Bridesmaid

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started