Shin Tae-yong Dirawat di Rumah Sakit, Erick Thohir: Kami Berikan Waktu

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dikabarkan tengah sakit. Saat ini Shin Tae-yong dirawat di rumah sakit.

Hal tersebut disampaikan Ketua PSSI Erick Thohir. Hal itu juga yang menyebabkan Shin Tae-yong belum teken kontrak untuk Timnas Indonesia.

“Saya dengar beliau (STY) sedang dalam perawatan di rumah sakit, kami berikan waktu,” kata Erick Thohir di sela turnamen sepak bola usia muda Bali 7s di Kabupaten Gianyar, Bali kemarin.

Terkait sakit apa yang diderita Shin Tae-yong, Erick Thohir tidak menjelaskan dengan rinci.

Sebelumnya Shin Tae-yong sempat dilarikan ke rumah sakit. Ia sempat mengalami stres berat sehingga harus dilarikan ke rumah sakit sebelum pertandingan melawan Irak di Senayan pada Kamis (6/6/2024).

Kabar tersebut disampaikan oleh Managing Director Garuda Sepak Bola Indonesia (GSI), anak perusahaan PSSI, Marshal Masita Selasa kemarin.

Marshal mengungkapkan jika Shin Tae-yong mengalami stres pada pagi hari dan harus dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

Stres yang dialami Shin Tae-yong disebabkan karena tekanan menjelang pertandingan melawan Irak, bukan karena kondisi rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Namun ketika itu, Shin Tae-yong menepis rumor yang beredar terkait dirinya yang stres dan harus dirawat di rumah sakit.

Dalam konferensi pers sehari jelang laga melawan Irak, Shin Tae-yong menjelaskan bahwa ia hanya melakukan pemeriksaan kesehatan rutin karena mengalami gejala flu.

Sumber : Shin Tae-yong Dirawat di Rumah Sakit, Erick Thohir: Kami Berikan Waktu

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started