Samsung Galaxy Watch FE Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harganya

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COMSamsung Galaxy Watch FE (Fan Edition) akhirnya resmi di Indonesia, Jumat (21/6/2024).

Arloji pintar terbaru Samsung ini mendarat di Tanah Air sekitar seminggu setelah peluncuran global.

Dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, harga Samsung Galaxy Watch FE di Indonesia adalah Rp 3.299.000.

Smartwatch ini dijual mulai 24 Juni 2024 dalam varian warna Black dan Pink Gold.

Biasanya, kata FE biasa ditemukan di produk HP Samsung seperti Galaxy S23 FE yang merupakan versi lebih murah dari Galaxy S23 biasa.

VP and Head of the Galaxy Ecosystem Product Planning Team Mobile eXperience Business Samsung Electronics, Junho Park menyatakan, Samsung Galaxy Watch FE memiliki desain yang stylish dan tahan lama.

Ia menyatakan, jam tangan pintar baru ini sangat ideal bagi mereka yang ingin memulai perjalanan untuk meningkatkan kesehatan mereka secara keseluruhan dengan insight yang komprehensif.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan Galaxy Watch FE sebagai tambahan terbaru dari lini produk wearables, menawarkan akses ke lebih banyak pengguna untuk melihat informasi kesehatan yang dipersonalisasi sehingga dapat memotivasi mereka untuk hidup sehat sepanjang hari,” katanya dalam siaran pers, dikutip Minggu (23/6/2024).

Samsung Galaxy Watch FE tersedia dalam ukuran 40mm serta menawarkan tampilan dan nuansa segar khas dari desain ikonik Galaxy Watch.

Jam tangan ini hadir dalam varian warna Hitam dan Pink Gold serta tali jam tangan baru dengan elemen jahitan berwarna biru dan oranye.

Selain itu, Galaxy Watch FE menawarkan berbagai tampilan watch face baru yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan jam tangan mereka, tersedia juga one-click band yang memudahkan pengguna untuk mengganti tali jam tangan.

Galaxy Watch FE dilengkapi dengan Sapphire Crystal glass, menawarkan daya tahan yang unggul, yang memberikan perlindungan terhadap goresan selama penggunaan sehari-hari.

Dilengkapi dengan Sensor BioActive Samsung, Galaxy Watch FE menyediakan berbagai fungsi kebugaran dan kesehatan yang kuat yang memberikan tips yang dipersonalisasi dan dapat ditindaklanjuti setiap saat.

Untuk mendukung tidur yang lebih nyenyak, Galaxy Watch FE menawarkan berbagai fitur tidur mulai dari memantau pola tidur dan sleep coaching.

Selain itu, pengguna dapat memantau kesehatan jantung secara menyeluruh dengan serangkaian fitur pemantauan kesehatan jantung.

Galaxy Watch FE menawarkan HR Alert untuk mendeteksi detak jantung yang tinggi atau rendah secara tidak normal.

Fitur Irregular Heart Rhythm Notification (IHRN) turut memantau irama jantung yang mengarah ke fibrilasi atrium (Afib) secara proaktif.

Pengguna dapat memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang kesehatan jantung mereka dengan memantau Tekanan Darah dan EKG.

Samsung Galaxy Watch SE dapat melacak lebih dari 100 jenis workout beserta kemajuannya langsung.

Untuk pelari, analisis lari tingkat lanjut tidak hanya menganalisis kinerja secara keseluruhan untuk memaksimalkan efisiensi, tetapi juga dapat memberikan informasi dan panduan untuk membantu mencegah cedera.

Demi pengalaman berlari yang lebih optimal, Personalized Heart Rate Zone akan membantu pengguna untuk menetapkan tujuan mereka sendiri berdasarkan kemampuan fisik mereka.

Seperti setiap seri Galaxy Watch, perangkat ini menawarkan pengalaman terhubung tanpa batas antara perangkat Samsung Galaxy.

Pengguna dapat dengan cepat dan mudah menemukan ponsel mereka dengan Find My Phone.

Kontrol kamera ponsel Samsung yang terhubung dari jarak jauh dengan Camera Controller untuk mengganti mode, angle, hingga zoom langsung dari pergelangan tangan.

Galaxy Watch FE turut mendukung Samsung Wallet yang memungkinkan pengguna membayar pembelian serta mengakses kartu identitas seperti SIM atau kartu pelajar di smartwatch mereka.

Harga Samsung Galaxy Watch FE dijual Rp 3.299.000 yang tersedia mulai 24 Juni 2024 di Indonesia.

Konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp 200.000 untuk tiap pembelian pada periode 24 Juni hingga 31 Juli 2024.

Spesifikasi Samsung Galaxy Watch FE

Material = Aluminum case

Warna = Black, Pink Gold

Dimensi dan Berat = 39.3 x 40.4 x 9.8mm, 26.6 gram

Display = 1.2-inch, 396×396, Super AMOLED, Full Color Always On Display

Prosesor = Exynos W920 Dual Core 1.18GHz

Memori & Storage = 1.5GB memory + 16GB storage

Baterai (typical) = 247mAh, WPC-based wireless charging

OS = Wear OS Powered by Samsung

UI = One UI 5 Watch

Sensor = Samsung BioActive Sensor (Optical Heart Rate + Electrical Heart + Bioelectrical Impedance Analysis), Accelerometer, Barometer, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Light Sensor

Konektivitas = LTE, Bluetooth 5.3, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n 2.4+5GHz, NFC, GPS/Glonass/Beidou/Galileo

Durabilitas = 5ATM + IP68[24] / MIL-STD-810H

Kompatibilitas = Android 11.0 or higher and with more than 1.5GB of memory

Sumber : Samsung Galaxy Watch FE Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harganya

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started