Penampilan Syahrini Rayakan Ulang Tahun Reino Barack Bareng Mertua Jadi Omongan: Duit Gak Bisa Bohong

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Syahrini turut merayakan ulang tahun suami tercinta Reino Barack yang ke-40 pada 21 Juni 2024. Tidak hanya berdua, tampak mertua Syahrini, Reiko Barack dalam momen tersebut.

Momen Syahrini bersama mertuanya Reiko Barack mendapat sorotan. Bukan tanpa sebab, keduanya terbilang jarang tampil bersama. Bahkan, ketika Syahrini menggelar acara tasyakuran 7 bulan kehamilan, Reiko Barack absen.

Keduanya akhirnya tampak satu frame saat memberikan kejutan untuk Reino Barack yang berulang tahun. Acara kejutan digelar secara simpel di hotel tempat Syahrini menginap di Singapura.

Dari unggahan yang dibagikan di Instagram, Syahrini memperlihatkan sosok suaminya yang bertambah usia. Dalam momen itu, Reino Barack mendapatkan sejumlah buket bunga sebagai ucapan ulang tahun.

Tak hanya itu, ada berbagai kue yang tertata rapi di atas meja. Ada juga hiasan balon bertuliskan angka 40 yang menandakan usia sang suami.

Walau digelar sederhana, momen ultah Reino Barack terlihat hangat dengan kehadiran istri dan sang ibu. Menariknya, Syahrini dan ibunda Reino kompak menggunakan outfit warna hitam.

Syahrini yang sedang hamil tua mengenakan dress polos hitam yang dipadukan dengan kerudung berwarna cokelat. Sementara, Reiko Barack elegan dengan setelan hitam.

Syahrini memperlihatkan fotonya ketika duduk diapit suami dan mertuanya. Tangan pencetus jargon “Sesuatu” itu merangkul bahu kedua orang di dekatnya.

Tak hanya kebersamaan Syahrini dan mertua, penampilan pelantun “Bohong” itu juga tak lepas jadi sorotan warganet. Apalagi kini dirinya tengah berbadan dua. Ada yang mengagumi paras Syahrini, ada pula yang julid.

“Enak banget dia, hamil tapi hidung sama muka gak bengkak,” kata warganet di kolom komentar @/rumpi_gosip.
“Syahrini hamil tetap cantik,” puji yang lain. “Teteh Syahrini makin glowing aja ya emang duit gak bisa bohong kan ya,” sentil warganet.

 

Sumber : Penampilan Syahrini Rayakan Ulang Tahun Reino Barack Bareng Mertua Jadi Omongan: Duit Gak Bisa Bohong

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started