Kasus Sabu, Virgoun Ditangkap Polisi Bersama Seorang Wanita

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

 

1TULAH.COM – Polisi telah menangkap musisi Virgoun Tambunan Putra (VTP) bersama seorang wanita berinisial PA terkait kasus narkotika jenis sabu. Penangkapan dilakukan di indekos yang dihuni oleh Virgoun di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis, 20 Juni sekitar pukul 01.00 WIB.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengungkapkan bahwa barang bukti yang ditemukan termasuk satu klip kecil sabu dan sebuah alat hisap. “Yang pertama seorang pria inisial VTP pekerjaan musisi dan yang kedua seorang perempuan atas nama PA. Barang bukti yang kami amankan adalah narkotika jenis sabu,” kata Panjiyoga kepada wartawan di Jakarta, Jumat.

Setelah penangkapan, tes urine dilakukan dan hasilnya menunjukkan bahwa Virgoun dan PA positif mengonsumsi narkotika jenis sabu.

“Untuk tes urine sementara pada saat setelah penangkapan sudah kami lakukan, dan keduanya positif mengandung metamfetamin,” jelas Panjiyoga.

Virgoun dan PA kooperatif selama proses penangkapan dan pemeriksaan. Polisi saat ini masih mendalami hubungan antara Virgoun dan PA serta aspek lainnya terkait kasus ini.

“Sampai saat ini kami masih pendalaman. Nanti selengkapnya kalau sudah tuntas penyidikan, kami akan sampaikan langsung dalam pers rilis oleh Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat,” tutup Panjiyoga.

Sumber : Kasus Sabu, Virgoun Ditangkap Polisi Bersama Seorang Wanita

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started