Tak Hanya Khianati Denny Cagur, Marshel Widianto Ternyata Pernah Bohongi Desta Soal Hal Ini

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Marshel Widianto dikabarkan akan dicalonkan sebagai wakil Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2024, sepertinya akan menemui banyak hambatan. Satu persatu, aib Marshel dibongkar oleh sesama rekan artis, salah satunya Nikita Mirzani.

Salah satu keburukan Marshel Widianto yang dibongkar ialah, sosok komika 28 tahun itu kerap berkhianat dan tak tahu terima kasih. Marshel misalnya, dianggap kacang lupa kulit sebab mengkhianati Denny Cagur, sosok yang membantunya menjadi populer seperti sekarang.

Ternyata, selain pernah pernah mengkhianati Denny Cagur, Marshel Widianto juga pernah melakukan suatu hal kepada Desta dan Vincent Rompies.

Desta mengatakan, suami Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48 itu pernah membohongi dirinya dan tim saat diminta mengisi acara buka puasa dalam Youtube Vindes.

Ketika itu, mantan suami Natasha Rizki itu mengatakan Marshel Widianto seharusnya mengisi acara tersebut selama 20 episode. Namun, ayah satu anak ini hanya datang beberapa kali.

Salah satu hal yang membuat Desta sakit hati saat Marshel Widianto izin tak masuk karena sakit, namun justru kedapatan mengisi program acara lain.

“Waktu itu Marshel kan syuting 10 hari. Terus tiba-tiba izin nih besok sakit, katanya sudah enggak enak badan. Habis itu enggak masuk lah dia, terus tiba-tiba ada foto dia ada di acara lain paginya,” kata Desta dalam Youtube Vindes, yang diunggah dua bulan lalu.

Oleh karena itu, duda tiga anak ini bingung Marshel Widianto lebih memilih untuk membohonginya daripada izin secara jujur.

Apalagi, Indra Jegel juga mengisi acara yang sama dengaan Marshel Widianto itu di pagi hari dan tetap hadir mengisi acara buka puasa di YouTube Vindes sore harinya.

“Masalahnya adalah lo kan tinggal ngomong aja kalau ada kerjaan, lo tinggal izin. Enggak usah bohong, gue paling enggak suka dibohongin orang,” ujar Desta.

Marshel Widianto berdalih dirinya takut menyakiti hati Desta dan Vincent Rompies, sehingga Ia memilih untuk berbohong.

“Saya takut menyakiti pak. Ya saya bodoh waktu itu, makanya saya menyerah,” ujar Marshel Widianto.

Desta juga masih heran terhadap Marshel Widianto yang tetap menerima bayarannya ketika menyadari sudah melakukan kesalahan Meski begitu, Desta mmengaku sudah memaafkan Marshel, akan tetapi tetap merasa kesal telah dibohongi.

“Gue sih ketemu Marshel biasa, makanya waktu dia telepon minta maaf ya apa sih gue biasa aja kok. Padahal dalam hati gue benci banget. Kesannya lo kok tega si bohongin kita, tapi ketemu ya biasa aja. Cuma dendam itu saya simpan,” ujar Desta.

Sumber : Tak Hanya Khianati Denny Cagur, Marshel Widianto Ternyata Pernah Bohongi Desta Soal Hal Ini

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started