Mercedes-Benz Resmi Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV di Indonesia, Harganya Tembus Segini

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COMMercedes-Benz Indonesia resmi menghadirkan mobil listrik terbarunya pada Kamis (20/6/24) di Jakarta.

Hadir dengan nama Mercedes-Benz EQE SUV, mobil ini mengisi segmen premium medium SUV dan melengkapi jajaran mobil listrik Mercy lainnya.

Mercedes-Benz EQE SUV secara global sejatinya hadir dalam beragam varian dan spesifikasi.

Namun PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia selaku agen pemegang merek Mercedes-Benz di Indonesia menghadirkan mobil ini dalam trim Mercedes-EQE 350 4MATIC AMG Line SUV.

Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, yang menaungi Mercedes-Benz di Tanah Air, menegaskan bahwa EQE SUV merupakan bentuk dedikasi produsen otomotif asal Jerman tersebut terhadap tren elektrifikasi global.

“Seri EQ Mercedes-Benz dan EQE SUV adalah bentuk dedikasi kami yang tak tergoyahkan terhadap mobilitas listrik, menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan sekaligus ramah lingkungan,” kata CEO Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, Roelof Lamberts.

Mobil mewah ini dilego Rp 2,85 miliar (off the road Jakarta).

Mobil listrik keenam Mercedes-Benz di Indonesia itu masuk dalam jajaran SUV listrik kelas atas.

Ia memiliki baterai berkapasitas 90kWh, yang mampu menghasilkan tenaga 292 hp dengan torsi 765 Nm.

Mercy mengklaim dengan kapasitas baterai penuh EQE SUV mampu melaju hingga 566 kilometer dalam satu kali pengisian daya.

Sementara pengisian daya dari 10 persen ke 80 persen SUV listrik itu membutuhkan waktu 31 menit dengan menggunakan charger DC 375 kW.

EQE SUV telah dilengkapi fitur 4MATIC All-Wheel Drive dengan kemudi poros belakang hingga 10 derajat, memungkinkan mobil untuk parkir dengan mudah di lokasi menantang sekalipun.

EQE SUV dibekali dengan teknologi digital light headlamps, PRE-SAFE System, PRE-SAFE Impulse sensor yang menjaga penumpangnya, tujuh buah airbag, termasuk di bagian lutut dan jendela.

“Selain dapat dipakai di jalan kota, EQE SUV juga bisa diajak pengemudi menempuh medan offroad dengan Mercedes-Benz SUV off road mode,” ujar Product and Pricing Manager PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia Aldo Rais.

Sumber : Mercedes-Benz Resmi Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV di Indonesia, Harganya Tembus Segini

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started