H Gogo Purman Jaya Ungkap Kriteria Wakilnya di Pilkada Barito Utara 2024

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM, Muara Teweh- H Gogo Purman Jaya  mulai mau terbuka terkait siapa wakilnya yang akan mendampinginya di perhelatan Pilkada Barito Utara 2024.

H Gogo Purman Jaya bahkan membocorkan kriteria calon wakilnya kepada media ini.

“Kriteria wakil nantinya bisa memuaskan masyarakat. Bisa melayani dan sama-sama memiliki pemikiran untuk mensejahterakan masyarakat,” kata H Gogo kepada media ini, Kamis 20 Juni 2024.

Siapa sosok wakilnya? anggota DPRD Kalteng ini mengaku, awalnya ada tiga pilihan. Saat ini sudah mengerucut menjadi dua. Dan pada akhirnya mengerucut menjadi satu.

“Soal dia nanti dari birokrat atau non birokrat tunggu saja pengumumannya. Awal pertengahan Bulan Juli sudah diumumkan,” terangnya.

Dirinya saat ini sudah mantap maju di Pilkada Barito Utara 2024. Apalagi saat silaturahmi bersama tim sahabat Gogo dan warga masyarakat, ia begitu terharu.

“Saya kaget, karena tidak menyangka banyak warga hadir di sini untuk bertemu. Ini di luar perkiraan. Para tokoh pun banyak hadir, ” kata Gogo.

sambutan atau antusiasme yang sama juga dirasakannya saat berkeliling ke 69 desa di Barito Utara selama tiga bulan.

“Luar biasa sambutan warga. Saya berterima kasih, karena menjadi modal yang tak ternilai harganya untuk mengarungi kontestasi pilkada 2024. Masih 1,5 bulan lagi waktu untuk mendaftar ke KPU, ” katanya.

Gogo meminta para pendukungnya bersabar dan menaati seluruh proses atau tahapan pilkada, karena ingin pilkada berjalan jurdil, aman, dan damai.(*)

 

 

Sumber : H Gogo Purman Jaya Ungkap Kriteria Wakilnya di Pilkada Barito Utara 2024

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started