Ditemukan Gantung Diri di Dalam Rumahnya, Kondisi Jasad Mantan Kades Desa Mabuan Memprihatinkan

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1tulah.com, BUNTOK-Arbimand Dayun, mantan Kades Mabuan ditemukan tergantung pada seutas tali di dalam rumahnya. Peristiwa ini sempat membuat geger warga Desa Mabuan Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barsel, Selasa (18/6/2024).

Diduga, kakek tua yang akrab disapa Bapak Jhon itu bunuh diri, saat ia seorang diri di dalam rumah. Belum diketahui secara pasti apa motif dari bunuh diri pria tua itu.

Informasi dilapangan menyebutkan, bahwa Arbimand Dayun tinggal sendirian di rumahnya yang berkontruksi kayu.

Tidak diketahui pula, kemana orang rumah atau keluarga korban, hingga sang kakek hanya sendirian di rumah. Namun ada informasi menyebutkan, bahwa Ardimand Dayun sudah beberapa hari tinggal sendirian.

Di duga, saat sang kakek sendirian itu lah, ia mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan dirinya pada se utas tali.

Saat ditemukan bagian wajah korban sudah rusak saat tergantung. Di duga, korban sudah tiga hari tergantung dengan mengenakan baju warna biru muda dan celana pendek warna hitam. Tidak hanya itu, darah yang keluar dari mulut korban juga sudah membeku,dan sudah berwarna hitam di lantai rumah.

Kapolsek Dusun Selatan Iptu H.Tonie dikonfirmasi wartawan, Selasa (18/6/2024) malam, membenarkan adanya peristiwa, salah seorang warga Desa Mabuan yang ditemukan gantung diri di dalam rumahnya.

“Benar mas, saat ini korban sudah di Rumah Sakit Jaraga Sasameh Buntok, guna mendapatkan Visum Et Refertum dari tim medis,” kata Kapolsek singkat. (Alifansyah)

Sumber : Ditemukan Gantung Diri di Dalam Rumahnya, Kondisi Jasad Mantan Kades Desa Mabuan Memprihatinkan

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started