Diisukan Pisah, Padahal Paula Verhoeven Lebih Utamakan Baim Wong daripada Anak

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Rumah tangga pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong kini turut menyita perhatian publik. Semakin jarangnya Paula muncul bersama Baim, bahkan sang model terpantau absen di acara ulang tahun mertuanya, membuat publik berspekulasi rumah tangga keduanya sedang retak.

Padahal Paula dan Baim dikenal sebagai salah satu pasangan yang sangat mesra di sejumlah kesempatan. Kehangatannya juga tak pudar walaupun Baim dan Paula saat ini juga semakin disibukkan dengan aktivitas sebagai orang tua dari dua bocah laki-laki yang tampan.

Bukan tak ada alasan hal ini dapat terjadi, sebab Paula ternyata memang lebih mengutamakan Baim ketimbang Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Hal tersebut pernah blak-blakan disampaikan Paula di hadapan Boy William.

Mulanya Boy menanyakan perasaan Paula usai menikah dengan Baim. “Happy, dan harus bersyukur. Dulu sebelum nikah, pengin nikah. Sekarang sudah nikah, ya harus bersyukur dong,” jawab Paula.

“Kalau sudah punya anak, lebih sayang sama anaknya atau suaminya?” tanya Boy kemudian.

Model asal Semarang tersebut menjawab tanpa basa-basi, yakni lebih mengutamakan sang suami ketimbang anak-anaknya nanti.

“Mindset-nya harus tetap suami nomor satu. Karena kadang-kadang yang lebih bikin salah tuh, kita lebih fokus ke anak suami nggak diurusin, nanti diurusin orang lain bahaya dong, jadi harus tetap kita yang urusi,” sahut Paula sambil sedikit berseloroh.

“Jadi memang mindset pertama, suami harus tetap nomor satu,” lanjutnya. “Kiano nomor dua, baru adiknya entar nomor dua juga.”

Ya, walaupun dapat memilih antara Baim dan anak-anaknya, Paula ternyata tak dapat memilih akan lebih sayang atau memprioritaskan Kiano atau Kenzo. Sayangnya belakangan ini rumah tangga Paula dan Baim tengah diisukan retak, meski tak sedikit warganet yang tetap mendoakan supaya pasangan yang menikah pada 22 November 2018 itu tetap langgeng hingga akhir hayat.

 

Sumber : Diisukan Pisah, Padahal Paula Verhoeven Lebih Utamakan Baim Wong daripada Anak

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started