Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Murung Raya dan Forkopimda Senam Bersama

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1tulah.com, Puruk Cahu – Memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Murung Raya (Mura) dan Forkopimda Mura menggelar olahraga bersama di halaman Kantor Pemkab setempat, Jumat (14/6/2024).

Acara ini dihadiri oleh Pj Bupati Mura  Hermon, M.Si, Kapolres Mura AKBP Irwansah, Pabung Kodim 1013 Muara Teweh Mayor Inf Heru Widodo, perwakilan Kajari serta jajaran Forkopimda.

Ratusan personel TNI, Polri, dan Forkopimda, berpartisipasi dengan antusias dalam kegiatan senam sehat bersama tersebut. Sebelum kegiatan, Polres Mura membagian kupon berhadiah doorprize kepada seluruh peserta senam sehat.

Senam bersama dala rangka HUT ke-78 Bhayangkara di Mura berlangsung sukses dan mengukuhkan soliditas serta kerja sama antara TNI, Polri, dan Forkopimda. Momen penting ini harus dijadikan dorongan untuk terus maju, menjaga kedamaian, dan melayani masyarakat dengan tulus

Kapolres Mura, AKBP Irwansah bahwa acara ini merupakan momen penting bagi TNI, Polri, dan Forkopimda untuk memperkuat sinergi dan menjalin kebersamaan dalam menjaga keamanan di Kabupaten Mura.

“Kami berharap tercipta kemitraan yang kuat antara ketiga instansi tersebut menjelang Pilkada 2024 di Murung Raya,” ujarnya.

Pj Bupati Mura, Hermon memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Pemerintah Daerah terhadap sinergi antara TNI, Polri, dan Forkopimda.

“Melalui acara ini, semua pihak semakin erat bersatu dalam lingkungan keamanan dan dalam membangun Mirung Raya yang lebih baik. Kerja sama antara TNI, Polri, dan Forkopimda dalam menjaga stabilitas dan keamanan daerah sangat penting,” tegas Hermon. (Sur)

Sumber : Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Murung Raya dan Forkopimda Senam Bersama

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started