Profil Juliette Angela, Penyanyi Keroncong Istri Sexy Goath yang Dituding Selingkuhan Anji

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Mencuat nama Juliette Angeladi tengah kabar perceraian musisi Anji dengan istrinya, Wina Natalia. Juliette Angela dikatakan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga itu.

Hal tersebut diungkap oleh suami Juliette Angela sendiri, yakni Rapper Sexy Goath. Lewat unggahan di media sosial Instagramnya, ia menyebut jika rumah tangganya kini di ujung tanduk sebab adanya orang ketiga yang ia sebut adalah Anji.

Sexy Goath juga ikut membagikan bukti-bukti perselingkuhan Juliette Angela dan Anji, yakni tiket penerbangan ke Bangkok, Thailand, hotel yang mereka tempat bersama.

Tidak hanya itu, Sexy Goath juga mengunggah bukti yang mengejutkan, yakni foto lingerie yang dibeli oleh sang istri sebelum berangkat ke Bangkok.

Dalam unggahan itu, tiket pesawat yang terpampang jelas tertulis nama Erdian Aji Prihartanto yang merupakan nama asli dari Anji dan nama Juliette Angela.

Dalam unggahan itu, Sexy Goath menambahkan keterangan dengan menandai akun Instagram Anji. Tidak hanya itu, ia juga menyentil terkait dengan ‘baju dinas’.

“Lagunya udah sampe mana @duniamanji? Terus seragam seks bondage yang gue pilihin gimana menurut lo? Asik ye,” tulis akun tersebut.

Kabar ini tentu saja mendapatkan berbagai macam reaksi dari warganet. Tak sedikit warganet yang merasa terkejut terkait kabar yang dibagikan oleh Sexy Goath.

Lalu, seperti apakah profil Juliette Angela yang dituding suami sendiri selingkuh dengan Anji? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Sosok Juliette Angela sendiri bukanlah nama yang baru di dunia musik Tanah Air. Perempuan yang dikenal sebagai penyanyi keroncong itu sudah cukup lama berkarier berkat ajang pencarian bakat Indonesian Idol di tahun 2017 silam.

Bakat yang dimiliki oleh Juliette Angela itu ia tampilkan ketika ia masih berusia 16 tahun. Dalam kesempatan tersebut, Juliette Angela tampak malu-malu bertemu dengan para dewan juri yang merupakan penyanyi ternama Tanah Air, termasuk Judika, idolanya.

Usai meniti karier yang cukup panjang, Juliette Angela saat iji dikenal dengan nama panggung JeLo. Ia bahkan menamai dirinya sendiri sebagai Queen of Keroncong.

Juliette cukup aktif menghibur lewat jalur musik tradisional dalam beberapa kesempatan. Tak hanya dalam negeri, Juliette juga ikut menunjukkan bakatnya di kancah internasional.

Juliette sempat membagikan kabar yang membanggakan ketika ia diundang oleh UNESCO untuk bernyanyi di Portugal pada tahun 2018.

Juliette memutuskan untuk menikah dengan Sexy Goath yang ketika itu berstatus duda. Sexy Goath atau yang memiliki nama asli Reinaldo Martin Diyo diketahui pernah menikah lalu bercerai dengan alasan lepas tanggung jawab dalam mengurus dan menafkahi anak.

Tak hanya itu, perceraian Sexy Goath dan mantan istrinya juga diisukan sebab adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

 

Sumber : Profil Juliette Angela, Penyanyi Keroncong Istri Sexy Goath yang Dituding Selingkuhan Anji

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started