Modus Awal Pratama Arhan Dekati Azizah Salsha Terbongkar, Netizen: Ngeri Juga Si Arhan!

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Azizah Salsha membeberkan bagaimana modus awal Pratama Arhan mendekati dirinya ketika menjadi bintang tamu di konten YouTube Justinus Lhaksana alias Coach Justin.

Dilansir dari kanal YouTube Justinus Lhaksana pada Sabtu (15/6/2024), mulanya Azizah Salsha menceritakan jika dirinya pertama kali bertemu Pratama Arhan di Kamboja.

“Pertama kali aku ketemu di Kamboja, tapi aku belum kenal. Nonton SEA GAMES sama Abi. Enggak lirik-lirikan (baru tahu pemain Timnas),” ujar Azizah.

Azizah Salsha kembali bertemu dengan Pratama Arhan ketika berada di Jepang. Saat itu, ia menemani adiknya yang bergabung ke akademi sepak bola di Jepang, ASIOP FC.

Andre Rosiade ternyata ikut mengajak Pratama Arhan. Di momen ini lah punggawa Timnas Indonesia itu berkenalan langsung dengan Azizah Salsha.

“Waktu itu aku lagi di Jepang. Adik aku kan lagi bola di ASIOP, terus ternyata Abi karena kita di Jepang, Arhan waktu itu main di Jepang, jadi Abi ajak Arhan,” beber Azizah.

“Kenalan di situ. Kalau Arhan, kan karena yang di Jepang tadi, terus jadi ketemu mulu karena lagi di Jepang bareng,” imbuhnya.

Tetapi, usut punya usut, sebelum berkenalan langsung dengan Azizah Salsha di Jepang, Pratama Arhan ternyata sudah sempat mengirimkan pesan ke akun Instagram putri Andre Rosiade itu.

“Lagi liburan waktu itu di situ lumayan lama. Aku waktu itu ya dikenalinnya sama Abi, tapi sebelumnya Arhan sempat tanya ‘Lagi di Jepang ya?’ gitu di Instagram,” ungkap Azizah.

Cerita yang dibeberkan Azizah Salsha itu sontak saja menuai beragam komentar publik. Banyak yang tak menyangka jika ternyata Pratama Arhan yang terlebih dulu DM selebgram cantik tersebut.

“Ahay. Sebelum dikenalin Abi, Arhan udah DM Zize duluan,” komentar warganet.

“Tuh guys, dengar baik-baik. Sebelum dikenalin Abi, Arhan udah DM Zize duluan,” timpal warganet.

“Akhirnya terkuak pertama kali kenal,” ujar netizen.

“Ngeri juga si Arhan,” imbuh netizen lainnya.

“Masuk itu barag. Arhan jantan berani DM anak DPR,” kata netizen.

“Dikira cupu, sekalinya suhu Mas-mas Jawa,” terang warganet yang lain

“Intinya mah Arho emang cinta pada pandangan pertama di Kamboja. Sejak saat itu mungkin Arho penasaran stalking terus sampai akhirnya berani DM,” komentar warganet lainnya lagi.

Sumber : Modus Awal Pratama Arhan Dekati Azizah Salsha Terbongkar, Netizen: Ngeri Juga Si Arhan!

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started