Ngeri! Lift Gedung DPR Tiba-tiba Anjlok, Sejumlah Anggota Dewan Sempat Terjebak

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Sejumlah anggota DPR RI dikabarkan sempat terjebak dalam Lift yang berada di Gedung Nusantara I DPR RI, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (14/6/2024) siang tadi.

Peristiwa tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI fraksi Gerindra Habiburokhman yang juga ikut terjebak dalam lift DPR.

Menurutnya, kejadian itu terjadi pada pukul 12.40 WIB. Ia mengaku ketika itu setelah menjalankan ibadah salat Jumat di lantai 19 ingin tirun ke lantai 1, taoi tiba-tiba Lift anjlok.

“Siang ini sekitar jam 12.40 lift Gedung Nusantara I DPR anjlok. Saya, Pak Rano Al Faath PKB, Pak Muslim Demokrat serta beberapa Pamdal dan Staf selesai shalat jumat di Lantai 19 hendak turun ke lantai 1. Tiba-tiba lift anjlok, tertulis di layar lantai 14,” kata Habuburokhman.

Setelah alami mati atau anjlok, menurut Habibur usai beberapa menit Lift kemudian aktif kembali dan berada di posisi lantai 16.

“Tak lama lift mati, setelah sekian menit baru nyala kembali dan ternyata kami ada di lantai 16,” katanya.

Atas kejadian itu, ia pun lantas mendesak agar seluruh Lift di Gedung DPR untuk dilakukan pengecekan. Menurutnya, dengan adanya kejadian tersebut sangat membahayakan.

“Kami minta seluruh lift dicheck ulang keamanannya. Sangat bahaya kalau kejadian serupa menimpa orang yang punya penyakit jantung,” pungkasnya.

Sumber : Ngeri! Lift Gedung DPR Tiba-tiba Anjlok, Sejumlah Anggota Dewan Sempat Terjebak

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started