Kepincut Anak-anak Diva, Beda Nasihat Geni Faruk ke Atta dan Thariq Halilintar

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Geni Faruk mengakui dirinya memberikan nasihat kepada dua putranya, Atta Halilintar dan Thariq Halilintar. Kebetulan kedua putranya itu sama-sama jatuh hati dengan putri penyanyi ternama Indonesia. Ia mengaku wejangan yang diberikan berbeda.

Seperti yangdiketahui, Atta Halilintar menikah dengan Aurel Hermansyah yang merupakan putri Kris Dayanti (KD) dan Anang Hermansyah. Sedangkan Thariq Halilintar akan menikahi anak kedua Reza Artamevia, Aaliyah Massaid.

Baik Atta maupun Thariq Halilintar terpincut dengan putri diva Indonesia. Mereka juga sama-sama berstatus sebagai figur publik.

Menjelang acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Geni Faruk buka suara. Sebagai orangtua, Ia dan suami memberikan nasihat untuk anaknya yang sudah siap melepas masa lajang. Nasihat yang diberikan pun tergantung dengan karakter masing-masing anak.

“Nasihat disesuaikan dengan anak-anak,” ujarnya dikutip dari YouTube TransTV Official.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh kakak Thariq, Sajidah Halilintar. “Karena (anak-anak) karakternya beda-beda,” sahutnya.

Menurut Geni Faruk, untuk Thariq Halilintar dirinya lebih mengingatkan untuk beribadah dan mendekat diri kepada Tuhan. Selain itu, ibu sebelas anak ini juga berpesan agar anak keempatnya itu dapat menahan emosi.

“Kalau ke Thariq, lebih ke serius dengan Allah, salatnya, menahan emosinya, pengendalian emosi kan biasa menahan karena Allah, mendekatkan diri,” bebernya.

Beda hal dengan Atta Halilintar yang saat ini statusnya sudah menjadi suami dan ayah dua anak. Geni Faruk mengatakan dirinya juga banyak memberikan wejangan untuk Atta Halilintar.

Semua disesuaikan dengan karakter serta situasi yang tengah dialami oleh sang buah hati ketika meminta petuah kepadanya.

“(Kalau sama Atta) ehm, menasihati tergantung suasana saat itu, kondisinya sekarang kan udah berubah. Banyak itu (pesannya),” pungkasnya.

Sumber : Kepincut Anak-anak Diva, Beda Nasihat Geni Faruk ke Atta dan Thariq Halilintar

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started