Reaksi Elkan Baggot Lihat Timnas Indonesia Lolos Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Elkan Baggott memperlihatkan rasa senangnya atas keberhasilan timnas Indonesia menembus babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hal tersebut diketahui lewat unggahan Jordi Amat.

Timnas Indonesia sukses mengamankan satu tiket ke round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. Keberhasilan ini setelah skuat Garuda mengalahkan Filipina, pada Selasa (11/6/2024) malam.

Anak asuh Shin Tae-yong berhasil menang dengan skor 2-0 melalui gol Thom Haye serta Rizky Ridho.

Atas hasil ini, timnas Indonesia menempati posisi runner up Grup F babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Menariknya, Elkan Baggott turut ‘merayakan’. Buktinya ia menyukai unggahan Jordi Amat yang pamer jika tim Merah Putih lolos ke fase berikutnya.

“Babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Satu-satunya timnas dari Asia Tenggara yang lolos, Indonesia. Ayo!” isi postingan dari Instagram Jordi Amat.

Seperti yang diketahui, Elkan Baggott sendiri memang tak dipanggil oleh Shin Tae-yong ketika melawan Irak serta Filipina.

Banyak rumor tak sedap sebab sebelumnya Elkan Baggott tak merespons ketika dipanggil ke timnas Indonesia U-23 untuk playoff Olimpiade 2024. Padahal saat itu klubnya Ipswich Town tak memberi izin.

Hal tersebut berdampak ke pemanggilan skuat Garuda untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak serta Filipina. Nama Elkan Baggott tidak disertakan.

Walau begitu, dari aktivitas media sosialnya yang menyukai unggahan Jordi Amat, Elkan Baggott tetap memantau perkembangan timnas Indonesia yang berhasil melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sumber : Reaksi Elkan Baggot Lihat Timnas Indonesia Lolos Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started