Pemkab Barut Terima 9 Ekor Sapi Qurban dari PT Bank Kalteng Cabang Muara Teweh, Tiap Kecamatan Kebagian 1 Ekor

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1tulah.com, MUARA TEWEH– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara dalam hal ini penjabat bupati Barito Utara Drs. Muhlis menerima CSR berupa hewan qurban sebanyak 9 ekor sapi.

Penyerahan secara simbolis dari PT Bank Kalteng Cabang Muara Teweh oleh perwakilan PT Bank Kalteng Cabang Muara Teweh dilakukan ruang kerja bupati Barito Utara, Selasa (11/6/2024).

“Dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan kami menyerahkan 9 (sembilan) ekor sapi qurban kepada Pemerintah Barito Utara,”kata Citra Deny selaku pimpinan cabang PT Bank Kalteng Cabang Muara Teweh.

Dikatakannya,  ini merupakan bagian dari komitmen dan tanggung jawab sosial Bank Kalteng untuk turut berkontribusi dalam mendukung kegiatan keagamaan dan kesejahteraan masyarakat.

“Bank Kalteng berharap agar ini dapat meningkatkan kebersamaan dan semangat berbagi diantara kita semua, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di Kabupaten Barito Utara. Bank Kalteng sebagai Bank milik Pemerintah Daerah tentunya sangat mengharapkan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara,”ujar Citra Deny.

Ia juga menyampaikan, terima kasih atas kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan Bank Kalteng. Dengan harapan terus terjalin erat demi kamajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Pj Bupati Barut Drs Muhlis juga menyamoaikan terimakasih kepada pimpinan dan jajaran PT Bank Kalteng Cabang Muara Teweh, atas partisipasi dan kontribusinya terhadap masyarakat. Dengan telah memberikan dana CSRnya berupa hewan qurban yaitu 9 ekor sapi untuk 9 kecamatan yang ada di Barito Utara.

Ia menyebutkan, CSR ini nantinya akan di serahkan kepada 9 (sembilan) kecamatan sekabupaten Barito Utara sebagai hewan qurban pada hari raya Idul Adha mendatang.

“Harapan kami Bank Kalteng semakin sukses lagi dan selalu menjadi bank kebanggaan masyarakat Barito Utara khususnya dan Kalimantan Tengah umumnya,” tukas Drs. Muhlis.(Delia)

 

Sumber : Pemkab Barut Terima 9 Ekor Sapi Qurban dari PT Bank Kalteng Cabang Muara Teweh, Tiap Kecamatan Kebagian 1 Ekor

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started