Vidi Aldiano Tingkatkan Dosis Obat Usai Kanker Ditubuh Menyebar ke Bagian Tubuh Lain

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

 

1TULAH.COM – Penyanyi Vidi Aldiano membagikan kabar terbaru tentang kondisi kesehatannya terkait kanker ginjal yang diidapnya selama beberapa tahun terakhir.

Ia mengungkapkan bahwa beberapa bulan terakhir, ia harus kembali berjuang dengan pengobatan rutin yang ia sebut sebagai “spa day.”

Setelah menjalani prosedur PET scan untuk mendeteksi kanker, Vidi menyatakan bahwa kankernya mulai menyebar ke bagian tubuh lainnya.

“Beberapa bulan lalu gue sudah sempat PET scan dan hasilnya ternyata nggak tahu bagus,” kata Vidi Aldiano dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu, 12 Juni.

Vidi menjelaskan bahwa meski ada pembesaran dan penambahan kanker di beberapa titik, ada juga bagian yang mengalami pengecilan dan bahkan hilang. “Di tempat yang lama ada yang mengecil banget dan ada yang hilang,” tambahnya.

Meskipun demikian, Vidi menganggap perkembangan ini sebagai tanda positif meski harus terus menjalani pengobatan setiap tiga minggu sekali. “Gue masih harus terus melakukan ini (spa day) setiap tiga minggu,” ujarnya.

Akibat kondisi ini, Vidi harus mengganti obat yang dikonsumsinya dengan dosis yang lebih tinggi.

Ia mengakui sempat merasa takut karena khawatir dengan efek samping dari obat baru tersebut.

“Awal-awalnya agak lumayan takut karena efek sampingnya takutnya agak gimana-gimana banget karena ini obat baru, lebih kuat lagi daripada yang sebelumnya,” jelasnya.

Vidi Aldiano terus berusaha dan optimis dalam menghadapi penyakitnya, dengan tetap berkomitmen menjalani pengobatan yang diperlukan untuk kesehatannya.

Sumber : Vidi Aldiano Tingkatkan Dosis Obat Usai Kanker Ditubuh Menyebar ke Bagian Tubuh Lain

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started