Ruben Onsu Unggah Kata-kata Bijak Usai Gugat Cerai Sarwendah: Tak Ada yang Menyakitimu…

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Kabar Ruben Onsu yang sudah melayangkan gugatan cerai kepada Sarwendah sejak Selasa (11/6/2024) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sukses menghebohkan publik.

Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T. Marbun menjelaskan jika gugatan perceraian itu didaftarkan oleh Minola Sabayang selaku pihak kuasa hukum Ruben Onsu.

“Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono,” kata T. Marbun.

T. Marbun ketika mengonfirmasi kabar perceraian pasutri itu juga turut membeberkan jika sidang perdana perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah akan dilaksanakan pada 9 Juli 2024 mendatang.

“Sidang pertama tanggal 9 Juli 2024,” terang T. Marbun.

Setelah melayangkan gugatan cerai lewat kuasa hukumnya, Ruben Onsu terpantau mengunggah kata-kata bijak melalui unggahan Instagram Story-nya pagi tadi.

“Tidak ada yang menyakitimu selain pikiranmu sendiri. Tidak ada yang membatasi selain pikiranmu sendiri yang terbatas,” kata-kata bijak yang diunggah oleh Ruben.

“Apa yang kamu pikirkan, itulah yang kamu rasakan dan dapatkan. Kenyataan yang Anda dapatkan berawal dari kenyataan yang ada di pikiran Anda. Berhati-hatilah dengan pikiran Anda,” lanjutan.

Kabar Ruben Onsu yang mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah ini juga menuai beragam komentar warganet. Hal ini seperti yang terlihat dalam unggahan akun Instagram @lambe__danu.

“Jadi paham ya guys. Menikah itu bukan hal yang mudah. Tajir enggak jamin bakal langgeng dan bertahan lama. Siapin mental sebelum memutuskan menikah,” komentar warganet.

“Enggak mau kasihan ke yang ini atau yang itu. Karena enggak tahu permasalahan rumah tangganya apa. Semoga yang terbaik aja buat mereka,” timpal warganet.

“Istrinya enggak tulus mau balikan sama Ruben. Yang penting Ruben jaga kesehatan aja. Jangan pikiran hal-hal yang bikin dia makin sakit,” imbuh warganet.

“Yang kemarin nyinyirin gue habis-habisan dibilang enggak ada empati, padahal gue ccuma bilang kayaknya rumah tangganya ada masalah. Nah kan sekarang gue cumaa bilang ‘Tuh kan’. Gosip adalah fakta yang tertunda,” komentar warganet lainnya lagi.

Sumber : Ruben Onsu Unggah Kata-kata Bijak Usai Gugat Cerai Sarwendah: Tak Ada yang Menyakitimu…

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started