Baru Hari Pertama Tunaikan Ibadah Haji, Atta Halilintar Sudah Kehilangan Barang Berharga

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Atta Halilintar yang tengah menunaikan ibadah haji hanya bersama Aurel Hermansyah ternyata sempat mengalami kejadian pahit sejak hari pertama keberangkatannya.

Suami Aurel Hermansyah tersebut sudah kehilangan salah satu kacamatanya saat sedang transit.

“Prestasinya hari pertama pergi berdua kacamata udah hilang satu guys,” ujar Atta Halilintar dilansir dari TikTok @cygahhafamily, Senin (10/6/2024).

“Iya kamu sukanya gitu, makanya besok kacamata dikasih tali deh,” sahut Aurel Hermansyah.

Ayah 2 anak tersebut lantas menceritakan kronologi kacamatanya hilang ketika pesawatnya transit.

Ketika itu, kacamata yang dikenakan Atta Halilintar ini tertinggal di kursi tempatnya menunggu pesawat selama transit. Namun sayang, kacamata itu sudah tak ada lagi saat suami Aurel Hermansyah ini kembali mencari di tempat duduknya.

Namun, Atta Halilintar melihat ada seorang laki-laki yang tengah mengantongi kacamata di saku bajunya.

“Hati-hati guys, kan pas ketinggalan itu aku balik lagi ke tempat kacamata ketinggalan. Nah pas di situ ada orang lagi duduk di kantongnya ada kayak kacamataku gitu,” ujar Atta Halilintar.

Usai kakak Thariq Halilintar ini mencoba bolak-balik di tempat duduknya itu, Atta Halilintar sangat yakin pria tersebut mengantongi kacamatanya.

“Nah akhirnya aku mondar-mandir tuh, ternyata benar itu kacamata ku,” katanya.

Walau begitu, youtuber terkenal ini enggan menegur pria tersebut dan kembali menuju pesawatnya. Karena, Atta Halilintar menganggap hilangnya kacamata itu merupakan ujiannya yang akan berangkat ibadah haji.

“Sabar mungkin ini ujiannya ya. Aku nggak mau tegur, makanya udah ikhlasin dan aku keluar mau menuju ke pesawat karena itu transit,” ujar Atta Halilintar.

Namun, Atta Halilintar sempat tak ikhlas saat bertemu lagi dengan pria tersebut di lift sebelum menuju pesawatnya.

“Pas lagi mau masuk lift. Ternyata ada orang yang mau masuk lift juga dan itu orang yang bawa kacamata di kantong tadi itu,” tuturnya.

Suami Aurel Hermansyah itu terpaksa tak menegur, sebab dirinya akan berangkat ibadah Haji. Jika tak haji, ayah 2 anak ini akan bertanya dimana orang itu membeli kacamatanya.

“Aduh yang tadi mau ikhlasin jadi hampir nggak ikhlas guys. Karena ini mau haji, jadi aku diemin. Kalau nggak haji mungkin aku akan tanya, keren kacamatanya mas, beli di mana kacamatanya,” jelasnya.

Warganet pun menduga kacamata Atta Halilintar yang hilang itu harganya sangatlah fantastis.

“Kacamata mehong pastinya,” kata @poetri**.

“Mungkin mau kacamata bang Atta kan mahal,” kata @godee**.

“Semoga Allah gantiin yang lebih bagus kacamatanya,” kata @mirdasa***.

Sumber : Baru Hari Pertama Tunaikan Ibadah Haji, Atta Halilintar Sudah Kehilangan Barang Berharga

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started