Pelatih Red Sparks Kepincut Permainan Wilda Nurfadhilah, Diboyong ke Korea Selatan?

Coltliq Ekajaya – 1tulah |

1TULAH.COM – Ko Hee-jin, pelatih tim bola voli asal Korea Selatan (Korsel) Red Sparks menyatakan merasa tertarik dengan permainan dari atlet bola voli putri Indonesia, Wilda Siti Nurfadhilah.

“Ada pemain bola voli Indonesia namanya Wilda, saya menonton permainan dia dan saya tertarik dengan (permainan) dia,” ujar Hee-jin seperti dikutip dari Antara, Rabu, 17 April 2024.

Pelatih bersama tim ofisial serta pemain Red Sparks memang sedang berada di Jakarta dalam rangka menjalani pertandingan melawan Tim Indonesia All Star yang akan berlangsung di Stadion Indonesia Arena pada Sabtu, 20 April 2024 mendatang.

Wilda Nurfadhilah sendiri pernah bermain dengan Timnas Voli Putri Indonesia. Pemain yang berposisi sebagai middle blocker itu juga pernah mencatatkan prestasi dengan menyabet gelar individu middle blocker terbaik pada SEA V League 2023 putaran pertama yang berlangsung di Vinh Lhuc Gymnasium, Hanoi, Vietnam.

Atlet asal Bandung tersebut sudah menorehkan sejumlah prestasi, bahkan sudah tujuh kali membela Timnas Voli Putri Indonesia di ajang SEA Games.

Pada September 2023, melalui laman Instagram pribadinya, Wilda mengumumkan pamit dari Timnas Voli Putri Indonesia usai 13 tahun membela skuat Merah Putih.

Walau tertarik dengan permainan Wilda, Hee-jin ternyata tidak menyatakan akan memboyong Wilda ke Red Sparks mengikuti jejak Megawati Hangestri Pertiwi yang saat ini bermain untuk tim voli asal Negeri Gingseng itu.

Sumber : Pelatih Red Sparks Kepincut Permainan Wilda Nurfadhilah, Diboyong ke Korea Selatan?

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started